Hukum 22 Agus 2017

Dr. Admiral, S.H., M.H Nakhoda Baru Fakultas Hukum Universitas Islam Riau

Dr. Admiral, S.H., M.H terpilih dalam rapat Senat Fakultas Hukum Universitas Islam Riau pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau, melanjutkan Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L yang telah terpilih dan dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Riau.

Pengangkatan Dr. Admiral, S.H., M.H sebagai Dekan yang baru telah ditetapkan melalui Surat Keputusan Rektor Universitas Islam Riau pada tanggal 19 Agustus 2017 yang lalu dan efektif bertugas mulai tanggal 21 Agustus 2017 hingga tahun 2020.

Dr. Admiral, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Wakil Dekan Bidang Akademik, dalam sambutannya dihadapan Senat Fakultas Hukum, usai terpilih sebagai Dekan mengatakan, dukungan atas keterpilihan dirinya mesti diikuti oleh dukungan kebersamaan dari semua pihak, terutama dalam mempertahankan capaian akreditasi A dan sertifikasi ISO yang telah diraih Fakultas Hukum.

Pada kesempatan rapat senat itu juga, sebelumnya telah terpilih pula Dr. H. Syafriadi, S.H., M.H dan Dr. H. Abdullah Sulaiman, M.Hum sebagai Senat Universitas Islam Riau dari Fakultas Hukum.

[ Adm-UIR ]